Tugas PPU tanggal 27 2019

Kesan pertama PPU

Kesan pertama saya agak takut dan bingung, biasa ketika menjadi mahasiswa baru di adakannya ospek, kita tahu sendiri kan ketika mendengar kata ospek pasti bawaannya tuh lebih di kerasin di bodoh-bodohin, tapi nyatanya tidak di widyatama. di hari pertama dengan memakai seragam putih abu-abu , program yang di ikuti pertama kali yaitu PPU atau yang biasa di sebut program pengenalan universitas.

Pada jam 6.30 , saya telah berada di depan gerbang universitas dimana banyak terdapat calon mahasiswa dan mahasiswi berbaris, ketika kami semua berjalan dengan berbaris yang rapi, kami seperti di sambut dengan baik tanpa adanya kekerasan, pembodohan atau lain-lain. para kakak tingkat yang ada di sana berbaris mengucapkan selamat pagi kepada camaba. Mereka sangat baik dan sopan.

Setelah itu, kami mencari nama kelompok, tetapi saya tidak menemukannya, lalu saya minta bantuan dengan teteh di sana dan ternyata saya berada di kelompok 31, saya sangat berterima kasih dengan teteh yang teteh yang telah membantu saya.

Ketika semua mahasiswa dan mahasiswi telah berbaris sesuai kelompok, kami masuk ke ruangan GSG berurutan sesuai kelompok. Kami juga di sambut di sepanjang jalan menuju GSG. Saya mendapatkan tempat duduk di luar dan itu lumayan panas, jadi kesannya itu agak melelahkan. Setelah itu, kami di beri materi dan beberapa kali di beri games. Acara nya pun lebih menjadi lebih seru.

Setelah itu, saya dan kelompok di bawa ke kelas. Dan di dalam kelas kita semua kenalan dengan sesama teman kelompok maupun mentor. Saya sangat senang mentor nya baik dan ramah. Setelah itu, kami di beri tugas.

Kemudian pada jam 16.00 kami semua di evaluasi untuk pulang. Hari pertama pun selesai dengan lancar.

Nama mentor :
1.Shearly
2. Yeri Assifa
Nama kordiv : Rizky Nugraha
Wakil kordiv: Putri Nabila
Nama Staff Inti :
Hafidh Novanto
Pj mentor :
1. Rahma Anjani Khalid
2. Wiedhy Ramadhansyah

#Widyatama #Mahasiswa #Bandung #Prestasi #GenerasiUtama