Tugas PPU tanggal 31 agustus 2019

Rencana saya ketika saya mengikuti atau bergabung dengan LK/Ok

Rencana saya ketika saya mengikuti atau bergabung dengan LK/Ok
salah satu UKM yang saya ikuti adalah kewirausahaan. Rencana saya ketika mengikuti unit kegiatan mahasiswa ini adalah saya akan
Meningkatkan kemampuan bagi perguruan tinggi dalam pengembangan pendidikan kewirausahaan.
Mempererat hubungan antara dunia akademis dan dunia usaha khususnya UKM
Menghasilkan wirausaha muda pencipta lapangan kerja dan calon pengusaha sukses masa depan. Kemudian saya juga akan aktif dengan apapun kegiatan Kewirausahaan ini.
Dalam kewirausahaan perlu adanya pengembangan usaha, yang dimana dapat membantu para wirausahawan untuk mendapatkan ide dalam pembuatan barang-barang yang akan dijadikan produk yang akan dijual. Dalam proses pengembangan usaha ini diperlukannya jiwa seseorang wirausaha yang soft skill yang artinya adanya ketekunan berani mengambil resiko, terampil, tidak mudah putus asa, mempunyai kemauan terus belajar, memberi pelayanan yang terbaik kepada konsumen, bersikap ramah terhadap konsumen, sabar, pandai mengelola dan berdo’a.

Dan Unit kegiatan mahasiswa bulu tangkis yang saya ikuti dan rencana ketika saya mengikutinya adalah saya akan meningkatkan kemampuan saya dalam bermain bulu tangkis, karena dalam seluruh olahraga yang ada saya menyukai olahraga bulu tangkis.

Ketika saya mengikuti unit kegiatan mahasiswa apapun yang saya ikuti, Saya akan aktif dalam kegiatan tersebut.

Nama mentor :
1.Shearly
2. Yeri Assifa
3. Hafidh Al-Hakim
Nama kordiv : Rizky Nugraha
Wakil kordiv : Putri Nabila
Nama Staff Inti : Hafidh Novanto
Pj mentor :
1. Rahma Anjani Khalid
2. Wiedhy Ramadhansyah

#Widyatama #Mahasiswa #Bandung #Prestasi #GenerasiUtama