Tugas PPU tanggal 4 september 2019

Teknologi digital jaman now

Informasiyang diperlukan pun menjadi semakin mudah diperoleh, ini berkat adanya teknologi yang hadir di tengah kehidupan manusia. Kita beruntung hidup di abad 21, karna dia di abad inilah teknologi berkebmang dengan sangat pesat. Perilaku manusia pun turut berubah dengan adanya kemajuan teknologi ini. segela yang jauh kini semakin dekat.
Contohnya di dalam dunia pendidikan teknologi sangat membantu dalam mncari referensi pembelajaran yang sedang di pelajari. Dalam dunia pergaulan, berkat adanya social media seperti Facebook, Twitter, Line, Whatsapp, Instagram dan lainnya. Kini manusia pun bisa lebih dekat untuk berkomunikasi. Di dalam dunia perdagangan teknologi memudahkan terjadinya konversi yang lebih tinggi, ini karna disebabkan oleh semakin mudah pebisnis untuk menjual produk mereka melalui Market Place yang ada seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora,Bhineka,belibeli dan lainnya. Di dalam dunia kesehatan teknologi juga menjadikan proses pengobatan semakin akurat dan ini pastinya akan membuatkan proses penyembuhan semakin cepat.
Pada Zaman Era Digital ini Kita lebih dimudahkan dalam hal berkomunikasi dengan orang lain tanpa susah-susah kita mengirimkan surat kekantor pos, Sekarang ada smartphone yang memudahkan kita dalam berkomunikasi.
Dengan deberikannya kemudahan teknologi dan cepatnya perkembangan internet, Kebanyakan orang sangat mudah sekali membagi informasi dan mendapatkan informasi seperti mendapatkan informasi melalui sebuah website.
Kemajuan teknologi sangat berpengaruh pada bidang ekonomi, Contohnya pada transaksi jual beli yang sangat mudah dibandingkan pada zaman old alias zaman dulu, Pada zaman dulu jual beli harus saling bertatap muka, Lah sekarang proses pembelian dan proses pembayarannya sangat mudah.

Nama mentor :
1.Shearly
2. Yeri Assifa
3. Hafidh Al-Hakim
Nama kordiv : Rizky Nugraha
Wakil kordiv : Putri Nabila
Nama Staff Inti : Hafidh Novanto
Pj mentor :
1. Rahma Anjani Khalid
2. Wiedhy Ramadhansyah

#Widyatama #Mahasiswa #Bandung #Prestasi #GenerasiUtama